RESPONS GEMPA DI CIANJUR, YA-WIZSTREN KIRIMKAN BANTUAN BERUPA MAKANAN


Penulis: admin
25 Jan 2024
Bagikan:
By: admin
25 Jan 2024
412 kali dilihat

Bagikan:

Cianjur, wizstren.id - Pengurus Yayasan Wakaf Infaq Zakat dan Sedekah Pesantren (Ya-Wizstren) bergerak cepat menyerahkan bantuan berupa makanan kepada warga yang terdampak bencana gempa di Kabupaten Cianjur

Penyaluran Paket bantuan berupa Mie Instan, Sosis, Biskuit,  dan teh ini dibagikan ke beberapa titik wilayah terdampak, Antara lain Pon-Pes Al Asad Kadu Gede, Posko Korban Pagi Sore Ciputri, Posko pengungsian RW 02 Ciputri , dan Posko Pengungsian BPTH (Badan Penelitian Tanaman Hias) Ciherang.

"Alhamdulillah kami ikut menyalurkan bantuan berupa makanan untuk para korban gempa di Cianjur. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban para korban gempa," ujar Sekretaris Ya-Wizstren Anas Nasihin, M.Si, Kamis (8/12)

Kegiatan bakti sosial ini Merupakan bentuk perhatian Yayasan Wizstren kepada warga yang terdampak musibah gempa bumi Cianjur. “Alhamdulillah, Ya-Wizstren bisa menggalang bantuan dari masyarakat dengan cara Crowdfunding melalui situs wizstren.id dan menyalurkannya langsung kepada korban gempa Cianjur. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas kepercayaannya kepada kita, semoga hal ini menjadi kebaikan untuk kita semua.” Imbuhnya.

Penulis: admin
Tags: WIZSTREN Pesantren Kemandirian

Berita Lainnya

Mitra YaWIZSTREN